Monday 30 June 2014

Jono “GBS” Akui Sudah Pisah Ranjang

http://ift.tt/eA8V8J

Pembentot bass grop band Gugun Blues Shelter (GBS), Jonathan Amstrong alias Jono akhirnya mengakui rumah tanggannya dengan sang istri, Fauziah memang sedang bermasalah.


“Mohon maaf saya tidak bisa menceritakan secara detail permasalahan tersebut. Yang bisa saya sampaikan, sebenarnya permasalahan antara saya dan isteri saya sudah berlangsung lama,” ungkap Jono dihubungi wartawan, Senin (30/6/2014).


Jono juga memastikan dia sudah pisah ranjang dengan Fauziah. “Mengenai hubungan saya dengan istri, sebelum ada berita ini pun kami sudah berkomunikasi mengenai pisah ranjang,” jelas Jono.


Jono mengaku kecewa dengan sikap Fauziah yang mengungkap dia tidak pernah pulang dan sudah punya perempuan lain di salah satu tayangan televisi.


“Kematangan dalam berpikir dan bertindak untuk memuliakan martabat keluarganya, antara lain dengan menutup aib keluarga. Bukan membuka, apalagi memperburuk. Apalagi jika aib itu bukan suatu kebenaran,” ungkap Jono.


Seperti diberitakan sebelumnya, Fauziah membongkar kisruh rumah tangganya dengan lelaki asal Inggris itu. Dia bilang, Jono tidak pulang sejak 3 bulan belakangan tanpa kabar. Sementara Jono berdalih sibuk syuting dan manggung. Isu orang ketiga mencuat setelah foto mesra Jono dan seorang perempuan merebak di dunia maya.






Sumber http://ift.tt/1rPbh2E

via suara.com

No comments:

Post a Comment