Monday 30 June 2014

Dorce Yakin Olga Syahputra Ada di Jakarta

http://ift.tt/eA8V8J

Artis serba bisa Dorce Gamalama yakin salah satu temannya, komedian sekaligus presenter Olga Syahputra sudah berada di Jakarta. Keberadaan Olga sejauh ini memang masih menjadi misteri sejak diketahui sakit.


“Batin saya kok merasakan Olga ada di Indonesia. Ya namanya perasaan ya,” kata Dorce sambil menangis di sela-sela acara doa bersama untuk Olga, di masjid Al Hayyu, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014).


Sayang, firasat ini seringkali dipatahkan oleh pengakuan orang-orang terdekat Olga, seperti dari keluarga maupun manajemen. “Ya cuma kalau Billy (adik Olga) bilang Olga masih di Singapura, doakan saja lah,” ucapnya.


Dorce terakhir bertemu Olga saat masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Sejak diterbangkan ke Singapura, Dorce tak lagi bertemu Olga.


“Kalau memang sekarang Olga sudah di Jakarta, saya ingin banget bertemu,” ujarnya terbata-bata.


Olga semula diketahui mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Informasi ini diperoleh dari pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) yang sempat merawatnya.


Beberapa kali Olga digosipkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Mount Elizabeth Medical Center Hospital, Singapura. Kabar itu kemudian dibantah orang-orang terdekat.


Terakhir, Olga dikabarkan mengidap kanker kelenjar getah bening. Kondisinya disebut-sebut makin memburuk dan sudah dipulangkan ke Jakarta. Lagi-lagi keluarga membantah kabar ini.






Sumber http://ift.tt/1ls7hjs

via suara.com

No comments:

Post a Comment