Sunday 29 June 2014

Awali Debat Cawapres, JK dan Hatta Ucapkan Selamat Berpuasa

http://ift.tt/eA8V8J

Dalam pembukaan Debat Cawapres, Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla (JK) sama-sama membukanya dengan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Debat cawapres ini sendiri dilangsungkan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014) malam.


JK kali ini diberikan kesempatan pertama untuk menyampaikan pemaparannya. JK pun menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadan.


“Dalam kesempatan ini, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan,” kata JK. Setelah itu, JK pun memaparkan visi-misinya sesuai dengan materi debat kali ini, yaitu soal Sumber Daya Manusia (SDM) serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek).


Hatta yang mendapat kesempatan kedua, juga lantas tak ketinggalan menyampaikan ucapan yang sama. Sebelum memaparkan visi-misinya, Hatta turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1435 H kepada umat Muslim di Indonesia.


“Selamat berpuasa,” tuturnya.


Seperti diketahui, awal Ramadan kali ini sudah ditetapkan oleh Kementerian Agama jatuh pada hari ini, Minggu, 29 Juni 2014. Penetapan ini dilakukan setelah Kemenag menjalani Sidang Isbat pada Jumat, 27 Juni lalu.






Sumber http://ift.tt/1iJcadj

via suara.com

No comments:

Post a Comment