Sunday 29 June 2014

Jokowi Kunjungi Pasar Kota Gresik Jatim

http://ift.tt/eA8V8J

Calon Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Kota Gresik, Jawa Timur, dalam rangkaian agenda kampanye Pemilu Presiden 2014 di daerah itu, Minggu (29/6/2014).


Jokowi yang mengenakan baju motif kotak-kotak dengan didampingi oleh para ajudannya, tiba di lokasi tersebut, sekitar pukul 11.30 WIB.


Saat tiba di lokasi, baik pengunjung maupun para pedagang yang ada di pasar tersebut langsung berlari menghampiri Jokowi. Suasana pasar pun seketika menjadi terlihat ramai.


Kunjungan yang berlangsung sekitar 10 menit itu dimanfaatkan oleh Jokowi untuk menyapa warga sekaligus melihat langsung kondisi pasar tradisional tersebut.


Sambil terus berjalan menyusuri kios-kios pedagang, warga pun tidak berhenti meneriakkan nama Jokowi dan mengikuti langkahnya. Tampak pula sebagian warga mengenakan kaos bertuliskan “Jokowi Presidenku”.


Warga yang telah berhasil mendekat ke Jokowi pun tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Mereka mengajaknya untuk bersalaman sekaligus berfoto bersama.


Pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli 2014 akan diikuti oleh dua pasangan kandidat, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla. (Antara)






Sumber http://ift.tt/TtGyMt

via suara.com

No comments:

Post a Comment