Monday 30 June 2014

Dorce Gelar Doa Bersama untuk Olga Syahputra

http://ift.tt/eA8V8J

Artis serba bisa Dorce Gamalama menggelar doa bersama untuk kesembuhan komedian sekaligus presenter Olga Syahputra. Acara berlangsung di Masjid Al Hayyu, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014).


Doa itu dibarengi acara buka puasa bersama manajemen Dorce. Terpantau ada belasan orang yang hadir di sana.


“Sebenarnya ini dari kita buat kita. Saya memang nggak libatkan orang banyak, temen-temen deket aja,” kata Dorce di sela-sela acara.


Dorce mengaku sengaja tak mengundang keluarga ataupun manajemen Olga di acara tersebut. “Kan yang terpenting itu keikhlasan kita berdoa,” ucapnya menahan tangis.


Dorce berharap ada keajaiban di bulan Ramadan ini dan Olga diberikan kesembuhan. “Tapi kalau Allah berkehendak lain, mudah-mudahan itu yang terbaik,” ujarnya.


Olga semula diketahui mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Informasi ini diperoleh dari keterangan pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) yang sempat merawatnya.


Beberapa kali Olga digosipkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Mount Elizabeth Medical Center Hospital, Singapura. Kabar itu kemudian dibantah orang-orang terdekat.


Terakhir Olga dikabarkan mengidap kanker kelenjar getah bening. Kondisinya disebut-sebut makin memburuk dan sudah dipulangkan ke Jakarta. Lagi-lagi keluarga membantah kabar ini.






Sumber http://ift.tt/1lJgOav

via suara.com

No comments:

Post a Comment