Sunday 29 June 2014

Debat Putaran 3, Pendukung Kedua Kubu Padati Bidakara

http://ift.tt/eA8V8J

Komisi Pemilihan Umum menggelar debat calon wakil presiden (cawapres) 2014, bertema “Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan Teknologi (Iptek), di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014) malam.


Debat ini akan mempertemukan cawapres nomor urut satu Hatta Rajasa dan nomor urut dua Jusuf Kalla (JK) dan dimoderatori oleh Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Bidang Kerjasama Dwikorita Karnawati


Pantauan suara.com, pendukung kedua kubu pun sudah mulai menyemut di Gedung Bidakara dengan atribut masing-masing. Padahal, acara ini akan digelar pukul 20.30 WIB atau usai Salat Taraweh.


Para pendukung ini datang dengan menggunakan bus, motor dan mobil. Kedua suporter pun ditempatkan terpisah dengan dibatasi aparat yang berjaga.


Kubu pendukung Prabowo-Hatta ada di sisi kanan pintu masuk arena debat dan pendukung Jokowi-JK di kirinya. Keduanya pun meneriakan yel-yelnya sebelum jagoannya datang.


Suporter JK kompak menggunakan kemeja kotak-kotak dengan joget dan yel-yel khusus. Sementara Pendukung Hatta menggunakan kaos dan kemeja putih dengan logo Prabowo-Hatta. Mereka juga membawa bendera untuk meriahkan yel-yel mereka.






Sumber http://ift.tt/1k1WsEU

via suara.com

No comments:

Post a Comment