Sunday 29 June 2014

Giring Tidak Ingin Memaksa Istrinya Berpuasa

http://ift.tt/eA8V8J

Giring Nidji mengaku tidak akan memaksa istrinya menjalani ibadah puasa di tahun ini. Pasalnya, Cynthia Riza sang istri, kini telah hamil 6 bulan.


Menurut Cynthia, selama hamil anak ketiganya itu, nafsu makannya semakin menggila. Oleh karena itulah agaknya, ada rasa tidak tega bagi Giring untuk mewajibkan sang istri berpuasa.


Kayaknya nggak deh. Soalnya nafsu makannya besar banget. Tapi nanti dicoba. Kalau nggak kuat, ya, buka puasa,” kata Cynthia, yang mendampingi Giring saat mengisi sebuah acara, beberapa waktu lalu.


Giring sendiri mengaku sangat mudah mencari istrinya bila ada di rumah. “Makanya kalau cari istri saya gampang. Paling lagi di meja makan,” ungkapnya sambil tertawa.


Namun begitu, Giring mengaku khawatir juga dengan tingkah laku sang istri yang rajin beres-beres rumah di usia kehamilannya 6 bulan ini. “Takutnya kenapa-kenapa sama bayi di dalam kandungannya,” jelas Giring.


Diprediksi, Cynthia akan melahirkan anak ke-3 mereka pada bulan Oktober tahun ini. Giring dan Cynthia berharap keadaan janin di dalam kandungan sang istri selalu sehat hingga masa persalinan nanti.






Sumber http://ift.tt/1qnKbSQ

via suara.com

No comments:

Post a Comment