Sunday 29 June 2014

“Ngobrol” Apa dengan Prabowo? Titiek: Apa Saja Boleh

http://ift.tt/eA8V8J

Titiek Soeharto untuk pertama kalinya duduk berdampingan dengan Prabowo Subianto dalam acara resmi. Aksi ini tersorot kamera saat berlangsungnya debat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Gedung Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014) malam.


Sepanjang acara debat ini, keduanya tertangkap kamera beberapa kali berbisik. Namun, Titiek enggan memberitahu apa pembicaraan mereka.


“Apa saja boleh,” kata Titiek.


Dia menambahkan, tidak ada perbincangaan yang khusus selama sesi debat tadi.


“Ngobrolnya dirumah saja. Masa disini,” kilah anak keempat mantan Presiden kedua RI, Soeharto ini.


Dalam kesempatan tadi, Titiek juga tertangkap kamera kerap menebar senyum. Ditanya soal itu, Titiek menjawabnya santai.


“Iya dong, masa harus marah-marah,” kata dia.


Titiek bukan kali pertamanya menemani Prabowo saat Pemilu Presiden 2014. Meski sudah bercerai, Titiek beberapa kali tampak mendampingi capres dari koalisi Gerindra ini di beberapa kesempatan kampanye. Bahkan, Titiek selalu tampak di deretan bangku pendukung saat memberikan dukungan dalam debat capres yang menyandingkan Prabowo dan Joko Widodo (Jokowi).


Sebagai informasi, Titiek adalah mantan istri Prabowo Subianto. Anak keempat Presiden Soeharto ini menikah dengan Prabowo pada Mei 1993. Dari pernikahan ini, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak, yakni Didiet Prasetyo, desainer yang cukup terkemuka di tingkat internasional.






Sumber http://ift.tt/1mw5Kch

via suara.com

No comments:

Post a Comment