Monday 30 June 2014

BMW Akan Buka “Megastore” di Tokyo

http://ift.tt/eA8V8J

BMW telah mengumumkan rencana pembukaan sebuah kawasan pameran besar produk-produknya di Tokyo. Tempat ini direncanakan menjadi lokasi satu pintu untuk seluruh kebutuhan “berbau” BMW.


Pengunjung di kompleks yang sementara akan dinamai BMW Group Mobility Center, ini nantinya akan bisa melihat seluruh produk BMW, mulai dari sepeda motor hingga produk MINI. Tempat ini disebut bisa menampung 50 kendaraan, dengan tambahan 100 kendaraan lain yang bisa dipinjam untuk test drive di lokasi “BMW Driving Experience” di dekat kompleks.


Sebagaimana dipublikasikan laman Leftlanenews pula, di tempat itu kelak juga akan ada ruangan serbaguna yang mampu menampung hingga 500 orang. Di hall itulah nantinya kelas mengemudi, seminar ramah lingkungan, atau aktivitas lainnya, bisa dilakukan.


Namun, ini bukanlah “toko raksasa” otomotif pertama kalinya di Jepang. Sebelumnya, sejak lebih dari satu dekade, Toyota juga sudah mengoperasikan Megaweb di daerah Odaiba. Sementara itu, Nissan juga memiliki kompleks serupa di luar Tokyo.


Jika konsep BMW ini memang serupa dengan Megaweb-nya Toyota, maka di dalam tempat tersebut pastinya juga akan ada toko suvenir, serta fasilitas-fasilitas khusus anak-anak. Plus, bisa jadi akan ada pula ajang pameran mobil klasik BMW di “toko raksasa” yang direncanakan dibuka pada November 2015 tersebut. [Leftlanenews]






Sumber http://ift.tt/1r4NOx2

via suara.com

No comments:

Post a Comment