Sunday 29 June 2014

Prabowo-Hatta Besok Gelar Kampanye Akbar di Palembang

http://ift.tt/eA8V8J

Kubu pasangan capres-cawapres Prabowo-Hata dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang pada 30 Juni 2014.


Kampanye akbar pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan berlangsug sekitar pukul 15.30 WIB, kata Fungsionaris DPW PAN Sumatera Selatan, Yudi F Bram di Palembang, Minggu (29/6/2014).


Kampanye itu akan dihibur langsung oleh sejumlah artis ibukota antara lain Rhoma Irama, Rafi Achmad, Desi Ratnasari, Eko Patrio dan sejumlah artis lainnya.


Seluruh partai koalisi akan menggerakan kader dan pendukungnya di seluruh Sumsel untuk kampanye itu, katanya.


Selain ribuan massa, kampanye akbar juga akan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai koalisi, Gerindra, Golkar, PAN, PKS, PPP, Demokrat dan PBB.


“Pada kampanye ini kita akan menghibur massa dengan musik dangdut, orasi politik yang akan disampaikan oleh petingggi partai,” ujarnya.


Selain itu akan hadir Ketua Umum Tim Pemenangan Sumsel, Alex Noerdin, Ketua Harian Iskandar dan sejumlah kepala daerah bupati/wali kota di provinsi tersebut.


Dengan adanya kampanye ini, bentuk dukungan masyarakat Sumsel kepada pasangan Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden nanti, tuturnya.


Meskipun bulan puasa, namun massa kampanye akan tetap hadir dan semangat untuk mengikuti rangkaian acara tersebut, katanya.


Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.






Sumber http://ift.tt/UXpQGB

via suara.com

No comments:

Post a Comment