Sunday 30 March 2014

4minute Terkejut Bisa Kalahkan SNSD dan 2NE1

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Berita menggembirakan bagi 4Nia (4minute mania), penggemar 4minute, karena sang idola secara mengejutkan bisa mengalahkan dua girl group terbesar asal Korea Selatan, SNSD dan 2NE1.


Ji Hyun, Ga Yoon, Ji Yoon, HyunA, dan So Hyun juga mengeluarkan mimik terkejut ketika diumumkan telah menjadi juara satu di program musik Inkigayo ditayangkan stasiun televisi SBS pada Minggu 30 Maret 2014. So Hyun sebagai maknae (anggota termuda) tampak sedikit menangis usai pengumuman.


Saat itu, 4minute membawakan hit Whatcha Doin’ Today yang telah hadir di YouTube pada 16 Maret dan mendapat lebih dari 2 juta viewers.


Sedangkan juara dua diraih SNSD dengan mengandalkan lagu Mr Mr yang telah hadir di YouTube sejak 28 Februari dan telah meraih lebih dari 15 juta viewers. Sedangkan posisi tiga diraih 2NE1 membawakan lagu Come Back Home yang hadir di YouTube pada 2 Maret dan meraih lebih dari 7,5 juta viewers.


Kemenangan 4minute menandai pergeseran dominasi SNSD dan SNSD yang selalu merajai chart musik maupun acara musik. Apalagi kelompok yang berdiri pada 2009 di bawah agensi Cube Entertainment itu tak banyak mendapatkan piala seperti SNSD dan 2NE1.(Soompi)






Sumber http://ift.tt/1gRHkwY

via suara.com

No comments:

Post a Comment