Sunday 30 March 2014

Justin Bieber Ajak Tiga Perempuan ke Kamarnya

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Penyanyi Justin Bieber (20) terlihat berpesta di klub malam Buonanotte di St Laurent Street, Montreal, Kanada, Sabtu 29 Maret 2014.


Menurut saksi mata, Bieber meninggalkan klub pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat, setelah satu setengah jam berpesta. Dia pun mengajak tiga wanita klubbers untuk kembali berpesta di kamarnya. Walau ia menyamarkan wajahnya dengan topi bisbol merah dan kacamata hitam, tapi ia tetap dikenali oleh penggemar.


Bieber dikelilingi oleh beberapa temannya dan mengundang tiga perempuan clubbers seperti berusaha untuk mengeluarkan mantan kekasihnya, Selena Gomez dari pikirannya setelah dilaporkan bahwa mantannya itu telah membeli rumah di Los Angeles senilai 3 juta dollar Amerika atau Rp34,3 miliar.


Sebelumnya, Selena juga dikabarkan telah menyaring properti yang akan dibelinya. Laporan dari TMZ mengklaim jika perempuan berusia 21 tahun itu telah menolak rumah-rumah di mana terdapat rumah Justin Bieber.


Rumah terbaru Selena terdapat lima kamar tidur, dan hanya beberapa meter dari teman dekatnya, Kendall Jenner yang tinggal di Hidden Hills dengan ibunda Kris Jenner dan saudara dari klan Kardashian. Sebelumnya, Selena membeli rumah di Tarzana, masih di kawasan Los Angeles, pada 2011.


Bieber dan Selena pada Maret 2014 jadi berita utama hiburan setelah pamer kemesraan lagi. Mereka mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan pasangan ini sedang berlatih menari dengan koreografi yang vulgar.(Daily Mail)






Sumber http://ift.tt/1fbHHR3

via suara.com

No comments:

Post a Comment