Sunday 30 March 2014

8 Fakta Kemenangan Liverpool Atas Tottenham

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di pekan ke-32 Liga Premier merubah sejumlah catatan The Reds musim ini. Selain menambah panjang rekor tidak terkalahkan di 13 pertandingan, kekalahan Spurs juga membuka jalan bagi The Reds ke puncak klasemen sementara Liga Premier.


Berikut adalah sejumlah fakta menarik hasil kemenangan Liverpool atas Spurs.


1. Kemenangan atas Tottenham Hotspur adalah kemenangan ke 11 Liverpool dalam 13 pertandingan terakhir.

2. Dalam 13 pertandingan terakhir, Liverpool tidak terkalahkan. Dari 13 laga terakhirnya, The Reds mencatat 11 kemenangan dan 2 hasil imbang.

3. Liverpool terakhir kali mengalami kekalahan pada akhir Desember tahun lalu. Saat itu, kubu Brendan Rodgers ditumbangkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge.

4. Menang atas Tottenham, Liverpool kudeta Chelsea dari puncak klasemen.

5. Gol Luis Suarez di laga tersebut merupakan golnya yang ke 29 musim ini. Dengan 29 gol, Suarez kian kokoh di puncak daftar top skor sementara Liga Premier.

6. Kemenangan 4-0 atas Tottenham di Anfield adalah kemenangan keduanya atas Spurs musim ini. Di pertemuan pertama, Liverpool juga mencatatkan kemenangan gemilang dengan skor 0-5.

7. Kemenangan atas Tottenham di Anfield Minggu (30/3/2014) malam merupakan kemenangan ketiga Liverpool secara beruntun atas Spurs.

8. Kemenangan atas Spurs di Anfield merupakan kemenangan ke 14 The Reds di laga kandang.






Sumber http://ift.tt/Qx8A9u

via suara.com

No comments:

Post a Comment