Sunday 30 March 2014

“Suarez Akan Jadi Pemain Termahal”

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers meyakini bahwa striker The Reds Luis Suarez akan menjadi pemain termahal di dunia. Rodgers mengatakan, bahwa anak asuhnya tersebut akan menjadi pemain pertama yang bernilai 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,8 triliun.


Atas meningkatnya performa Suarez di Liga Premier musim ini, Rodgers sangat yakin bahwa tidak lama lagi pemain asal Uruguay itu akan mencapai level sama seperti striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dan striker Barcelona Lionel Messi.


“Dia (Suarez) mendekati nilai itu (100 juta poundsterling),” yakin Rodgers.


“Jika anda melihat para pemain terbaik dunia seperti Ronaldo dan Messi, mereka terus menunjukkan performa bagus selama lima atau enam tahun. Dan tidak lama lagi, dia (Suarez) akan mencapai level tersebut,” tambahnya.


Musim lalu, Suarez yang sangat berkeinginan tampil di Liga Champions dan meraih gelar domestik, nyaris meninggalkan Anfield. Namun, Suarez mengurungkan niatnya dan menunjukkan performa luar biasa musim ini. Berduet dengan Daniel Sturridge di lini depan The Reds, Suarez saat ini bertengger di puncak daftar top skor sementara Liga Premier dengan 29 gol. (Dailymail)






Sumber http://ift.tt/1jNbjs0

via suara.com

No comments:

Post a Comment