Sunday 30 March 2014

Yusril Serukan Kader dan Simpatisan Tidak Golput

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menyerukan kepada para kader maupun simpatisan agar tidak golput. Seruan itu disampaikan Yusril ketika menjadi juru kampanye PBB di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (30/3/2014).


“Pada 9 April 2014 juga harus meluangkan waktu untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan hak pilih,” tegasnya di lokasi kampanye.


Apabila banyak pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya, kata dia, dikhawatirkan banyak pihak yang memanfaatkan surat suara yang belum digunakan tersebut untuk dicoblos sendiri demi kepentingan partai tertentu.


Pada kesempatan tersebut, dia juga minta kerelaan kader maupun simpatisan partai untuk menjadi saksi di TPS pada saat pemungutan suara secara sukarela.


“Lebih baik beramal demi kepentingan selama lima tahun mendatang, supaya PBB tidak dicurangi,” ujarnya.


Ia juga menyarankan kepada warga yang sudah memenuhi syarat menjadi pemilih dan belum tercatat sebagai pemilih untuk tetap datang ke TPS karena dengan kartu tanda penduduk (KTP) masih bisa mencoblos.


Dengan demikian, kata dia, tidak ada alasan belum mendapatkan surat pemberitahuan mencoblos enggan datang ke TPS. Kader maupun simpatisan yang hadir pada kampanye rapat umum tersebut, tidak hanya dari Kabupaten Kudus, melainkan ada pula yang berasal dari Jepara, Pati, Kabupaten Demak, dan Kendal. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1rSvJ4b

via suara.com

No comments:

Post a Comment