Sunday 30 March 2014

Sociedad dan Villarreal Gagal Rebut Posisi di Klasemen

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Dua tim yang masing-masing berada di posisi keenam dan ketujuh klasemen sementara La Liga Spanyol, Real Sociead dan Villarreal, gagal memanfaatkan situasi untuk merebut posisi lebih baik. Meski dua pesaing di atasnya, Athletic Bilbao dan Sevilla, sebelumnya harus kalah, mereka tetap tak mampu melewatinya.


Hal itu terjadi karena baik Sociedad maupun Villarreal, justru harus sama-sama mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan lawan masing-masing. Sociedad yang bertanding di markas Osasuna, harus merasakan hasil itu kendati sempat memimpin 1-0 awalnya. Sementara itu Villarreal yang menjadi tuan rumah, justru sempat tertinggal lebih dulu 0-1 dari Elche, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


“Sulit mempertahankan kontrol di stadion ini,” ungkap pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate, kepada wartawan seusai pertandingan di Stadion El Sadar, markas Osasuna.


“Kami memiliki peluang-peluang kami di babak kedua, tapi mereka juga punya. Jika coba melihatnya (pertandingan ini) secara obyektif, saya kira 1 poin untuk masing-masing kubu adalah hasil yang adil,” sambungnya.


Sementara itu, pelatih Villarreal, Marcelino Garcia, justru punya komentar yang lebih spesifik lagi. Dia menilai bahwa dalam pertandingan kali ini, para pemainnya tak memiliki efisiensi di depan gawang lawan.


“Kami sudah coba meraih kemenangan sejak menit pertama. Kami mengontrol sebagian besar pertandingan, memperlihatkan sejumlah momen bagus, dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol,” ungkapnya.


“(Tapi) Kami perlu lebih akurat lagi dalam upaya menghasilkan gol ke jala lawan,” tandas Garcia. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1dI29dK

via suara.com

No comments:

Post a Comment