Monday 31 March 2014

Johnny Depp Telah Bertunangan dengan Amber Heard

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Aktor yang punya karakter kuat di setiap film yang diperankannya, Johnny Depp mengaku telah bertunangan dengan kekasihnya, Amber Heard. Dia mengatakan itu dalam sebuah wawancara di Beijing pada Senin 31 Maret 2014.


“Faktanya aku memakai cincin perempuan di jari saya mungkin permanen. Tidak terlalu halus,” jawab lelaki berusia 50 tahun itu.


Johnny juga dilaporkan mengenakan cincin yang menyematkan berlian tunggal. Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa cincin tunangan yang diberikan Johnny kepada tunangannya berusia 27 tahun itu kebesaran. “Dia (Amber) mulai memakainya,” kata sumber.


Setelah itu, pertanyaan yang menyangkut pernihakan diajukan kepada Johnny.


“Saya berpikir bawa akan lebih baik bikin sepatu wanita daripada aku melakukan perencanaan pernikahan, saya tidak bisa merencanakan apa-apa,” ujar aktor Pirates of the Caribbean itu.


Kabar lain juga menyebutkan jika Johnny mendorong sang tunangan untuk melangsungkan pernikahan. Selain itu, ada kabar jika Amber awalnya mengira Johnny tak ingin terikat dengan pernikahan, namun sekarang pikirannya berubah setelah bertunangan.


Seorang teman juga mengatkaan jika Amber ketika bertama kali berhubungan dengan Johnny sangat berat karena merasa hubungan mereka seperti skandal rahasia.


“Dia (Amber) peduli kepada Johnny, tapi dia punya semangat hidup bebas dan tak pernah membayangkan dirinya menikah dengan siapa pun. Namun, dia merasa harus mengatakan ya atau dia akan kehilangan Johnny,” kata teman.


Teman selanjutnya mengatakan jika Amber merasa tidak nyaman dengan prospek pernikahan, sehingga bertanya-tanya apakah keputusannya sudah tepat.


“Sama dengan Johnny yang berada tekanan menetapkan tanggal (pernikahan). Perasaan itu terlalu berat untuk ditangani oleh dia (Amber),” tandasnya.(Showbiz Spy)






Sumber http://ift.tt/1giP70T

via suara.com

No comments:

Post a Comment