Sunday 30 March 2014

Empat Tuntutan Keluarga Penumpang MH370 Asal Cina kepada Malaysia

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Keluarga dan kerabat dari 29 penumpang pesawat MH370 asal Cina yang kemarin, Minggu (30/3/2014), datang ke Malaysia, memiliki empat tuntutan.


Pertama, menuntut Pemerintah Malaysia memberikan informasi perkembangan pencarian Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370 kepada keluarga secara tepat waktu.


Kedua, menuntut Pemerintah Malaysia minta maaf atas informasi yang bertentangan di awal investigasi dan atas keterlambatan dalam mengambil tindakan ketika MH370 baru hilang.


Ketiga, menuntut Pemerintah Malaysia dan Malaysia Airlines meminta maaf atas pengumuman pada 24 Maret 2014 yang menyebutkan MH370 berakhir di Samudera Hindia, tapi sejak itu sampai sekarang tidak ada buktinya.


Keempat, meminta semua pihak yang terlibat dalam operasi pencarian — termasuk Boeing, tim pencari dan penyelamat serta perusahaan satelit — untuk menemui keluarga korban.


Ke-29 keluarga dan kerabat penumpang MH370 diterima utusan khusus PM Tan Sri Ong Ka Ting dan Wakil Presiden MCA Datin Paduka Chew Mei Fun. (Asiaone)






Sumber http://ift.tt/1pvRe8D

via suara.com

No comments:

Post a Comment