Sunday 30 March 2014

Elton John Nikahi David Furnish Bulan Mei

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Penyanyi Elton John (67) dan produser film David Furnish (51) telah membuat komitmen di civil partnership di Inggris (kemitraan sipil Inggris) delapan tahun lalu, namun mereka akan menempatkan hubungan mereka ke tingkat lebih tinggi lagi.


David mengatakan kepada Las Vegas Review Journal pada Jumat 28 Maret jika mereka akan menikah pada musim semi.


“Kami tidak merasa perlu mengambil langkah ekstra yang legal. Tapi sejak kami berkomitmen untuk hidup, kami merasakan ini penting untuk mengambil langkah itu, dan mengambil keuntungan dari perubahan yang luar biasa dalam undang-udang,” ungkap David. “Kita semua hidup dengan contoh,” lanjut dia.


John dan David menandatangani kemitraan sipil Inggris pada 2005 sejak undang-undang tersebut diberlakukan pada 2004. Di mana undang-ungang tersebut mengijinkan pernikahan sesama jenis di Inggris.


John pernah mengatakan kepada aktor juga presenter televisi Jimmy Kimmel, “Jika hukum menolong kita lagi, sebagai pasangan gay terkenal kita akan melakukannya. Ini tugas kita untuk lakukan ini untuk meyakinkan setiap orang tahun bahwa ini semacam hadiah yang kita tidak pernah impikan akan mendapatkannya.”


Sementara itu, John dan David merupakan orangtua dari dua anak hasil adopsi, Zachary (16), dan Elia (3). David juga sudah bilang jika pernikahan mereka akan berlangsung sederhana, tak seperti resepsi pertama mereka.


“Saya pikir apa yang akan kita lakukan pergi ke kantor catatan sipil pada Mei, dan membawa anak-anak kami, dan beberapa saksi pernikahan,” ujar David.(Ace Showbiz)






Sumber http://ift.tt/1rVM5sC

via suara.com

No comments:

Post a Comment