Monday 31 March 2014

Berkomitmen Bantu Keluarga Penumpang MH370, MAS Ambil Langkah Terobosan

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Maskapai Malaysia Airlines (MAS) mengambil langkah terobosan guna menjelaskan perihal pencarian pesawat MH370 kepada para keluarga dan kerabat penumpang. Untuk pertama kalinya, MAS mengunggah sejumlah video berisi penjelasan rinci mengenai kebijakan penanganan mereka terhadap MH370 di situs resmi mereka.


Dalam salah satu video, CEO MAS Ahmad Jauhari Yahya menegaskan bahwa peristiwa hilangnya pesawat MH370 belum terjadi sebelumnya. Oleh karena itu, mereka mengambil langkah-langkah yang tidak pernah mereka lakukan pula sebelumnya.


“Pencarian kembali dilangsungkan hari ini (Senin, 31/3/2014). Ini masa sulit bagi keluarga penumpang dan kru. Tiap jam yang berlalu memperpanjang penderitaan mereka pula,” kata Ahmad.


“Seperti yang sudah kami lakukan sejak awal, prioritas kami adalah untuk memberikan dukungan kepada mereka dan mendukung operasi pencarian,” lanjutnya dalam video berdurasi dua menit tersebut.


Ahmad juga mengatakan bahwa MAS memberikan dukungan melalui pusat-pusat bantuan keluarga yang ada di Kuala Lumpur dan Beijing. Dukungan tersebut mencakup keuangan, emosional, medis dan psikologis.


“Kami akan terus membantu para keluarga melalui pusat-pusat bantuan keluarga. Pemberian informasi adalah fokus pekerjaan kami dan kami bekerja 24 jam untuk mencapai hal itu. Kami berkomitmen untuk menyediakan informasi akurat kepada para keluarga,” kata Ahmad. (Asia One)






Sumber http://ift.tt/1kkz5r6

via suara.com

No comments:

Post a Comment