Monday 31 March 2014

Pacar Lee Min Ho di “The Heirs” Rilis Single

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Idola asal Korea Selatan, Park Shin Hye kini melepas single perdana melalui agensi S.A.L.T Entertainment. Dia akan merilis single digital berjudul Arm Pillow pada hari ini, Selasa (1/4/2014).


Perempuan cantik berusia 24 tahun itu tak asing lagi bagi penikmat musik, karena sebelumnya ia telah membuktikan punya vokal yang kuat saat menyanyikan beberapa soundtrack drama, di antaranya drama You’re Beautiful, Heartstring, dan terakhir The Heirs.


Kali ini ia menyanyi bukan untuk drama, namun sebagai debut dia di dunia tarik suara. Lagu tersebut menggabungkan menggabungkan melodi yang menarik dan Park Shin Hye menampilkan vokal yang manis. Dia diharapkan bisa mengemas konsep yang berbeda sebagai artis multi-tainer karena Park bisa menyanyi, menari, MC, akting, dan model.


Arm Pillow merupakan karya dari komposer Choi Yong Chan, yang telah menulis beberapa hits termasuk Found You dibawakan JYJ. Sedangkan lirik ditulis oleh produser Choi Gap Won, yang juga bekerjasama dengan beberapa artis termasuk Gummy, IU, dan Ha Dong Kyun. Lagu tersebut direncanakan diproduksi oleh Rainboy Bridge Agency atas arahan produser Hwang Sung Jin.


Park Shin Hye menampilkan daya tarik yang menawan dengan kemampuan aktingnya di film Miracle in Cell No.7 dan drama serial The Heirs saat menjadi kekasih aktor ganteng Lee Min Ho. Dia saat ini memulai syuting film Sang Eui Won (The Tailors) yang mengambil era dinasti Joseon. Dia beradu akting dengan Han Suk Kyu, Go Soo, dan Yoo Yeon Seok.(Soompi)






Sumber http://ift.tt/1msrOqN

via suara.com

No comments:

Post a Comment