Monday 31 March 2014

Jokowi Temui Pendukung dan Ambil Kado Tiket KA Jurusan Istana Negara

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Joko Widodo (Jokowi) menemui dan menerima langsung kado berupa replika tiket perjalanan kereta api jurusan Balai Kota Jakarta ke Istana Negara dari pendukungnya yang datang ke Balai Kota, Selasa (1/4/2014).


Usai menerima replika, Gubernur DKI Jakarta itu tak mau banyak berkomentar soal itu karena seperti janjinya terdahulu, urusan capres-capresan tak akan dibicarakan di Balai Kota Jakarta.


“Tanyakan ke warga, saya mau diberikan tiket ke mana saya ya nggak apa-apa. Saya pegang saja. Semua tiket saya pakai diberi tiket ke Solo, saya pakai, diberi tiket ini saya bawa,” kata Jokowi.


Usai menerima tiket, Jokowi sempat bersalaman-salaman dengan para pendukungnya.


“Biar cepat pulang, ngga teriak-teriak,” kata Jokowi.


Pendukung Jokowi yang memberi kado itu menyebut kelompok mereka sebagai Aliansi Warga Jakarta.


Koordinator aksi, Deni Ardiansyah, mengatakan: “Secara simbolik, kami menyerahkan tiket kereta api kepada Jokowi. Warga Jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia akan memberikan mandat kepada Jokowi untuk menjadi Presiden RI periode 2014-2015.”


Replika tiket berukuran kertas A5 dan memiliki label PT Kereta Kedaulatan Rakyat dengan tanggal keberangkatan 9 Juli 2014. Tiket tiruan ini atas nama Jokowi. Nama keretanya Kereta Kencana dengan Kelas Rakyat.


Menurut pendukung Jokowi, kinerja Jokowi selama memimpin Jakarta bagus karena sekarang sudah banyak perubahan yang terjadi. Karena itu, mereka berharap Jokowi menjadi Presiden RI sehingga nanti lebih mampu menyelesaikan persoalan yang ada di Jakarta.






Sumber http://ift.tt/1jSPx67

via suara.com

No comments:

Post a Comment