Monday 31 March 2014

Jokowi Dapat Kado Tiket Kereta Jurusan Balai Kota – Istana

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Pendukung calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) memberikan replika tiket perjalanan kereta api dari Balai Kota Jakarta ke Istana Negara, Selasa (1/4/2014).


“Hari ini, kami mau antar bapak, memberi tiket ke Istana Negara,” kata Koordinator Aliansi Warga Jakarta, Deni Ardiansyah. “Secara simbolik, kami menyerahkan tiket kereta api kepada Jokowi. Warga Jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia akan memberikan mandat kepada Jokowi untuk menjadi Presiden RI periode 2014-2015.”


Replika tiket berukuran kertas A5 dan memiliki label PT Kereta Kedaulatan Rakyat dengan tanggal keberangkatan 9 Juli 2014. Tiket tiruan ini atas nama Jokowi. Nama keretanya Kereta Kencana dengan Kelas Rakyat.


Menurut pendukung Jokowi yang tergabung dalam Aliansi Warga Jakarta, kinerja Jokowi selama memimpin Jakarta bagus karena sekarang sudah banyak perubahan yang terjadi. Karena itu, mereka berharap Jokowi menjadi Presiden RI sehingga nanti lebih mampu menyelesaikan persoalan yang ada di Jakarta.


Mereka juga menyatakan akan mendukung penuh PDI Perjuangan pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014.


Aksi ini kontras dengan yang terjadi sebelumnya, dimana sekelompok orang memprotes Jokowi dan memberikan replika tiket KA untuk perjalanan dari Jakarta ke Solo. Mereka menuntut Jokowi pulang kampung karena dianggap tidak mampu membenahi Jakarta, selain itu dinilai ingkar janji untuk menjadi gubernur sampai 2017. Replika tiket diberikan tak lama setelah Jokowi deklarasi menjadi capres PDI Perjuangan.






Sumber http://ift.tt/1jSNBdZ

via suara.com

No comments:

Post a Comment