Monday 31 March 2014

Tampilan iPhone 6 Bocor ke Publik

http://ift.tt/1pAXNa5

Suara.com - Isu kemunculan ponsel terbaru Apple, iPhone 6, pada bulan September mendatang kian santer. Bahkan, baru-baru ini, Nowhereelse.fr, sebuah situs asal Perancis merilis serangkaian gambar yang diklaim merupakan penampilan iPhone 6 yang bocor ke publik.


Situs itu menyebutkan, iPhone 6 akan diberi nama iPhone Air. Dalam gambar yang mereka rilis, tampak iPhone terbaru itu lebih tipis dibandingkan iPhone 5. Bagian sudut smartphone tersebut tampak lebih bulat daripada seri iPhone sebelumnya. Sekilas, iPhone Air tampak seperti HTC One.


Prediksi iPhone 6. (Nowhereelse.fr)

Prediksi iPhone 6. (Nowhereelse.fr)



Layarnya sangat lebar dan membentang sampai tepian bodi ponsel. Tampilan ini mirip dengan gambar bocoran yang dirilis Mac Rumors beberapa waktu lalu.


Hanya dari gambar, sulit untuk mengetahui perubahan apa yang dibuat Apple pada model iPhone terbaru mereka. Namun, berdasarkan ramalan Sam Beckett, seorang perancang Inggris yang jarang meleset dalam memprediksi tampilan iPhone, ponsel terbaru Apple itu akan memiliki layar 4,7 inci, sedikit lebih lega dibanding iPhone versi terakhir.


Prediksi tersebut agak berbeda dengan yang diungkap Business Insider dan Barron. Kedua media tersebut malah meramalkan bahwa Apple akan merilis dua versi, satu dengan layar 4,7 inci, dan satu lagi dengan layar 5,5 inci. (Huffington Post)






Sumber http://ift.tt/1jRow34

via suara.com

No comments:

Post a Comment