Sunday 30 March 2014

Lawan Spurs, Kesempatan Liverpool Lewati Chelsea

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Laga melawan Tottenham Hotspur akan menjadi laga sangat penting bagi Liverpool. Pasalnya, kemenangan akan membawa The Reds menggeser Chelsea dari puncak klasemen Premier League.


Liverpool harus dapat memanfaatkan kesempatan besar saat menjamu Spurs di Anfield, Minggu (30/3/2014) malam. Skuad besutan Brendan Rodgers ini punya peluang memimpin klasemen menyusul kekalahan tipis Chelsea 0-1 atas tuan rumah Crystal Palace kemarin.


Hasil itu membuat Liverpool dan Chelsea hanya terpaut satu poin dan kemenangan akan membuat The Reds memimpin dua poin. Rodgers pun telah menyiapkan skuad terbaiknya dengan kemungkinan memainkan 4-1-3-2, mengandalkan duet andalannya di lini depan Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang sudah membuahkan 48 gol.


Pada pertemuan terakhir kedua tim di White Hart Lane, The Reds memetik kemenangan besar 5-0 atas Spurs .Hasil tersebut telah membuat manajer Spurs Andre Villas Boas kehilangan jabatannya. Kini Liverpool lebih diunggulkan karena mereka akan tampul di depan para pendukungnya sendiri di Anfield.


Meski demikian, The Reds juga patut berhati hati karena jika di lihat dalam head to head lima pertemuan terakhir mereka di Premier League kedua tim cukup imbang. The Reds menang dua kali dan Spurs juga memang dua kali sedang satu kali berakhir imbang tanpa gol saat di Anfield 6 Februari 2011.


Meski punya peluang besar untuk menggeser posisi Chelsea pada pertandingan nanti malam namun kapten Steven Gerrard mengingatkan bahwa mereka belum memenangkan apapun. Gerrard pun meminta skuadnya untuk jangan membuat kesalahan saat menjamu Spurs di Anfield.


“Kami belum memenangkan apa-apa. Kami terlibat dalam perburuan gelar sekarang. Kami tahu bahwa menghadapi Spurs akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami berada di salah satu situasi pada saat di mana kami harus memenangi setiap pertandingan,” tukas Gerrard. (Sky Sport)






Sumber http://ift.tt/QudWSS

via suara.com

No comments:

Post a Comment