Monday 31 March 2014

Ini Proyek Terbaru EXO

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Agensi artis SM Entertainment telah resmi mengumumkan proyek terbaru dari boy group EXO dengan megadakan showcase dan merilis album mini terbaru.


Kelompok yang terdiri dari enam orang Korea, dan enam orang Cina, yakni Kris, Suho, Xiumin, Lu Han, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Tao, Kai, dan Sehun, mereka akan melakukan showcase pada 15 April 2014.


EXO juga akan rilis album mini ketiga yang hingga sekarang belum diumumkan judulnya. Sebelumnya mereka telah melahirkan dua album mini, Mama (2012), dan Miracles in December (2013), dan satu album penuh berjudul XOXO (2013).


Agensi nantinya akan memfokuskan promosi album mini terbaru di Korea dan Cina. EXO-K akan promosi di Korea, sedangkan EXO-M promosi di Cina.


“EXO dengan 12 (member) akan promosi di Korea selama sekitar satu atau dua minggu, tapi pada dasarnya akan promosi lagu baru secara terpisah,” kata sumber orang dalam SM Entertainment.


EXO berhasil mencuri hati penikmat musik K-Pop di dunia, termasuk Indonesia berkat single Wolf. Video klip lagu tersebut yang ada di YouTube sudah mendapat lebih dari 25 juta viewers sejak diunggah pada 30 Mei 2013.






Sumber http://ift.tt/1mt6FfZ

via suara.com

No comments:

Post a Comment