Monday 31 March 2014

“MU Bukan Underdog”

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Manchester United akan menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Dalam laga yang akan dihelat di Old Trafford, Rabu (2/4/2014) dini hari WIB, MU tidak diunggulkan.


Belum stabilnya performa MU musim ini tentu menjadi dasar tidak diunggulkannya juara bertahan Liga Premier tersebut. Menanggapi hal ini, gelandang MU Ryan Giggs menegaskan bahwa United bukanlah tim yang bisa dianggap remeh.


“Kami adalah Manchester United. Ini adalah Old Trafford dan kami sudah banyak melihat pertandingan besar digelar di tempat ini, khususnya di level Eropa. Sebagai pemain kami tidak melihat diri kami sebagai underdog. Kami melihat diri kami sebagai pemain Manchester United yang akan bermain di Liga Champions. Ini adalah pertandingan yang diinginkan semua pemain. Dan kami akan berusaha untuk menang,” tegas salah satu legenda MU tersebut.


Meski tidak suka dianggap underdog, Giggs mengakui kehebatan Bayern musim ini. Terutama setelah ditangani Josep Guardiola.


“Sejak Pep Guardiola mengambil alih, dia menambahkan sejumlah pemain baru. Mereka (Bayern) saat ini adalah tim yang sangat kuat dan diunggulkan,” tambahnya.


Ryan Giggs merupakan salah satu punggawa MU yang tampil di babak final Liga Champions di tahun 1999. Dalam laga yang dihelat di Camp Nou, MU menang dramatis atas Bayern dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, MU tertinggal lebih dulu di awal pertandingan. Jelang laga berakhir, adalah Ryan Giggs yang memberikan bola pada Teddy Sherringham untuk menyamakan kedudukan. (UEFA)






Sumber http://ift.tt/1gWqk8P

via suara.com

No comments:

Post a Comment