Sunday 30 March 2014

PM Najib Bangga F1 Malaysia Tetap Sukses di Tengah Tragedi MH370

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak mengapresiasi kesuksesan tim Petronas dalam Grand Prix (GP) F1 Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang. Peristiwa ini berlangsung di tengah tragedi hilangnya pesawat MH370 beserta 239 orang di dalamnya.


“Ini merupakan peristiwa yang sangat bagus, dalam keadaan lain. Tentu saja tragedi MH370 mengakibatkan penurunan jumlah penonton 25 persen dibandingkan tahun lalu. Tapi, ini masih merupakan balapan yang baik,” kata Najib.


Pada balapan yang berlangsung kemarin, Minggu (30/3/2014), Najib mengaku sangat senang dengan keberhasilan tim Malaysia yang didukung Mercedes AMG Petronas F1 Team dan pebalap asal Inggris, Lewis Hamilton. Lewis Hamilton berada di posisi pertama dan rekan setimnya dari Jerman, Nico Rosberg, berhasil finish di posisi kedua.


“Dan seperti yang Anda tahu tim Malaysia didukung Mercedes AMG Petronas F1 Team. Mampu menyelesaikan lomba di urutan pertama dan kedua. Ini merupakan balapan yang baik dalam perspektif Malaysia,” kata Najib.


Sedikitnya 92.550 orang yang datang dari berbagai negara turut menyaksikan acara ini secara langsung di sirkuit. (Bernama)






Sumber http://ift.tt/1ogcQZx

via suara.com

No comments:

Post a Comment