Monday 31 March 2014

Media Inggris Kabarkan Skandal “Sex Chat” 4 Pemain MU

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Lagi-lagi, pesepakbola top Inggris ditimpa kabar bernuansa skandal seks. Kali ini, “korbannya” tak tanggung-tanggung, yaitu empat orang pemain klub raksasa Manchester United (MU), yang meski tidak atau belum diberitakan melakukan “sex affair” secara fisik, perbuatannya sudah dinilai cukup memalukan.


Sebagaimana antara lain ditulis oleh situs 101GreatGoals.com, kabar atau rumor skandal terbaru ini dipublikasikan oleh salah satu media Inggris yang memang terkenal di “bidangnya” yaitu The Sunday Sun. Tepatnya, pada edisi Minggu (30/3/2014) lalu, media itu membuat laporan soal keterlibatan empat pemain MU dalam percakapan seks dengan seorang perempuan seksi berambut pirang, melalui chat room internet.


Hanya tiga nama yang disebut di antara para pemain MU itu, yakni Adnan Januzaj, Shinji Kagawa, serta kiper Sam Johnstone. Sementara satu lagi konon adalah “sosok yang tak disebutkan namanya” (oleh sang sumber).


Lalu, bagaimana dengan sang perempuan? Siapa dia? Sosok itu disebut bernama Claire McMullen, seorang perempuan yang katanya sudah memiliki tiga anak, meski tetap bertubuh seksi dan menggoda. Dia konon berasal dari –sekaligus juga diyakini berada di– Irlandia Utara.


Berikut penggalan publikasi The Sunday Sun, sebagaimana dikutip oleh 101 Great Goals:


Seorang perempuan pirang cantik telah melaporkan betapa dia menikmati percakapan seks di internet dengan empat bintang Manchester United –termasuk pemain sayap brilian Adnan Januzaj. Para pesepakbola itu berkomunikasi dengan sang ibu tunggal, Claire McMullan, melalui FaceTime dan aplikasi pesan instan lainnya — yang merupakan pelanggaran atas aturan moral ketat bos Red Devils, David Moyes.


Perempuan bertubuh sintal berusia 28 tahun itu mengungkapkan bagaimana ia berulang kali harus melakukan aksi buka baju demi memberi “kepuasan online” bagi para pesepakbola tersebut.


Claire mengklaim bahwa Januzaj yang bernilai 30 juta poundsterling (Rp568 miliar), usia 19 tahun, berharap dapat bertemu dengannya dan menawarkan penerbangan ke Manchester dari rumahnya di Irlandia Utara… “Adnan benar-benar serius dalam videonya. Dia benar-benar seorang ‘devil yang horny‘, yang merayuku dengan segera.”


Sementara itu, pemain tengah bernilai 17 juta pounds (Rp322 miliar), Shinji Kagawa (25), juga disebut menikmati video panas ibu tiga anak itu yang hanya mengenakan pakaian dalamnya. Lalu, kiper cadangan Sam Johnstone (21), sempat melontarkan candaan soal “threesome”. Sedangkan sosok pemain keempat disebut akan mengirimi Claire foto-foto alat vitalnya via Snapchat. (101GreatGoals/SundaySun)






Sumber http://ift.tt/1jsxLnC

via suara.com

No comments:

Post a Comment