Sunday 30 March 2014

Kesha Sangat Cantik Hadiri Red Carpet Pasca-rehabilitasi

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Penyanyi Kesha Rose Sebert atau Kesha mengalami evolusi yang mengagumkan setelah jalani rehabilitasi akibat gangguan pola makan pada 3 Januari 2014 di Timberline Knolls Residential Treatment Center, Lemont, Illinois.


Ia terlihat sangat cantik menghadiri red carpet perdana sejak lepas dari tempat rehabilitasi di ajang amal bertema Humane Society Benefit Gala di Los Angeles, Sabtu 29 Maret, waktu setempat.


Hampir sebulan setelah meninggalkan rehabilitasi, perempuan berusia 27 tahun itu muncul di hadapan publik dengan wajah yang bersinar dengan gaun tipis dengan makeup minimalis.


Dia sempat menulis komentar di Twitter awal bulan Maret, “Merasa sehat dan mengerjakan berton-ton musik baru. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada penggemar atas semua cinta dan dukungan kalian yang diberikan kepada saya.”


Satu hari setelahnya, ia pun secara resmi menanggalkan lambang dolar Amerika di namanya. Ketika masuk rehabilitasi pada Januari, Kesha mengatakan jika kesehatannya menjadi prioritas.


“Saya tentara salib untuk menjadi diri sendiri dan mencintai diri sendiri, namun aku sudah merasa sulit untuk berlatih,” katanya kepada E! News.


Kesha pun memperpanjang masa rehabilitasinya dan menunda tur musik semi untuk memastikan tubuhnya benar-benar pulih. Ibunya, Pebe Sebert, kemudian bergabung dengan Kesha untuk mendapat mengobatan akibat gangguan stres pascatrauma.


Kesha terakhir merilis album berjudul Warrior pada 2012, termasuk di dalamnya lagu hit Die Young dan Crazy Kids. Saat ini lagu hit yang dinyanyikannya bersama Pitbull berjudul “Timber” masih digemari penikmat musik.(Huffington Post/Digital Spy)






Sumber http://ift.tt/1rVtih7

via suara.com

No comments:

Post a Comment