Monday 31 March 2014

XSCAPE, Album Terbaru Raja Pop Michael Jackson Segera Dirilis

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Sebuah album terbaru dari mendiang Raja Pop Michael Jackson akan segera dirilis. Album berjudul XSCAPE tersebut memuat reproduksi delapan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Jacko.


Adalah L.A. Reid, bos besar perusahaan rekaman Epic Records, yang membuat reproduksi lagu-lagu Michael Jackson itu. Bekerja sama dengan beberapa produser rekaman, L.A. membuat versi kontemporer dari lagu-lagu si Raja Pop.


Dalam proyek tersebut, L.A. berperan sebagai produser eksekutif. Sementara posisi pimpinan produksi akan dipegang oleh musisi Timbaland dibantu sejumlah produser rekaman ternama seperti Rodney Jenkins, Stargate, Jerome Harmon dan John McClain.


“Michael (semasa hidupnya) selalu mencoba pengalaman dengan produser baru, mencari nuansa musik baru. Album ini, mempunyai semangat (Jacko) di dalamnya. Kami berterima kasih kepada L.A. Reid atas visinya,” kata John Branca dan John McClain dari Estate of Michael Jackson.


Nama album XSCAPE sendiri diambil dari lagu yang diciptakan Jacko dan Rodney Jenkins ketika Jacko masih hidup. Album ini akan dirilis dalam dua versi, yakni XSCAPE Standart dan Deluxe Edition. Selain memuat versi daur ulang delapan lagu Jacko, Deluxe edition juga berisi versi aslinya. Kedua versi album itu bisa mulai dipesan mulai 1 April 2014 di http://ift.tt/1hbBKzF atau tempat lainnya. Album itu akan dilepas ke pasaran global pada 13 Mei mendatang. (Dailymail)






Sumber http://ift.tt/1hVty7I

via suara.com

No comments:

Post a Comment