Sunday 30 March 2014

Naik Sepeda, Indra Bekti Tengok Aminah “Emaknyak” Cendrakasih

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Presenter Indra Bekti menggunakan sepeda untuk menengok aktris senior Aminah Cendrakasih. Hal ini dilakukan oleh Indra Bekti dalam rangkaian acara kegiatan Indra Bekti “Through”.


“Hari ini titik yang ke tiga belas. Saya kemarin mulai jam 6, sampe ke tv swasta, terus ke iktikaf di masjid, ikut CFD tadi pagi, ke rumah ibu Aminah lalu ke sini akhirnya,” kata Indra Saat ditemui di Yayasan Sayap Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/3/2014).


Pemilihan Indra untuk menengok aktris yang terkenal dengan peran emak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu bukan tanpa alasan. Semangat Aminah yang tak kenal lelah mengejar cita-cita membuat Indra memilihnya.


“Dari dia muda punya cita-cita yang luar biasa. Dulu katanya ‘Emaknyak’ kalau mau syuting harus ngumpet karena gak diizinin orang tuanya, tapi karena kemauan akhirnya dia berhasil,” lanjut Indra.


Bukan itu saja, di usianya yang sudah tergolong tua dan hanya terbaring lemah di tempat tidur, Aminah masih murah senyum kepada orang yang datang berkunjung.


“Walaupun dia sekarang hanya terbaring saja tetapi wajahnya masih terlihat berseri. Katanya dia bersyukur sudah 70 tahun lihat yang indah-indah, sekarang tinggal ibadahnya aja,” cerita Indra.






Sumber http://ift.tt/1mkoqhG

via suara.com

No comments:

Post a Comment