Monday 31 March 2014

Raih Juno Awards, Justin Bieber Disoraki Publik Kanada

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Bintang pop Justin Bieber diumumkan mendapat piala untuk kategori Fan Choice Award di ajang Juno Awards 2014 yang berlangsung di Winnipeg, Kanada.


Bukannya sambutan yang diterima penyanyi fenomal itu, yang didapat malah cemoohan dari publik Kanada yang tak lain kampung halamannya sendiri. Hadirin di ruangan secara koor melontarkan “huuuuuu”.


Lelaki berusia 20 tahun itu tak hadir di ajang tersebut. Penerimaan piala diwakili oleh seorang perempuan yang merupakan tim carling asal Kanada,


Setelah itu musisi Serena Ryder yang mendapat piala Songwriter Of the Year membela Bieber saat berpidato di atas panggung.


“Saya benar-benar berpikir bahwa Justin Bieber merupakan musisi luar biasa, dan dia layak untuk setiap penghargaan karena dia bekerja di sepanjang hidupnya, dan kita perlu mendukung bagaimana luar biasanya dia,” ucap Serena.


Sementara itu, Tegan Sara berhasil mendapat piala Single of the Year untuk Closer, sedangkan Heartthrob meraih Group of the Year, dan Pop Album of the Year.


Mungkin saja publik Kanada sudah kesal dengan kelakuan Bieber karena sudah beberapa kali berbuat onar, seperti melempat telur ke pintu rumah tetangga, mabuk saat berkendara, dan menghadapi tuduhan telah memukul sopir limo di Toronto.






Sumber http://ift.tt/1mtxL6N

via suara.com

No comments:

Post a Comment