Sunday 30 March 2014

Simpatisan Muda Mudi PKS Rebutan Foto Bersama Anis Matta

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata cukup populer di kalangan simpatisan muda-mudi PKS. Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berebut untuk berfoto bersama Anis Matta di Mall Plaza Surabaya, Minggu (30/3/2014) malam.


Presiden PKS Anis Matta mengajak tim kampanye dan rombongan jurnalis yang batal ke Mataram, Lombok, serta Garuda Keadilan (GK), organisasi sayap kepemudaan PKS Surabaya, ke Mall Plaza Surabaya untuk menonton film “99 Cahaya Di Atas Langit Eropa”, Minggu malam.


Di tengah perjalanan menuju teater bioskop, para simpatisan yang sebagian besar adalah anak muda tersebut, berebut untuk berfoto bersama.


“Saya baru pertama kali ini bertemu secara langsung, jadi walaupun sudah nonton filmnya, ini kesempatan saya untuk foto bareng,” ujar Farah, anggota GK Surabaya, setelah berhasil berfoto bersama Anis Matta.


Sama seperti Farah, Maritsa yang datang bersama ketiga temannya, Minha, Fathia dan Iza, juga mengaku ingin bertemu langsung dan berfoto bersama Anis Matta.


“Tapi sayang sekali kami terlambat, sudah kehabisan tiket,” kata Maritsa.


Meski gagal menonton “99 Cahaya Di Atas Langit Eropa” bersama Anis Matta, mereka berniat menunggu di luar teater sampai film selesai, agar bisa foto bersama.


“Kami suka semangat Ustadz Anis dalam memimpin,” kata Fathia dan Iza.


Sementara Minha dan Maritsa mengaku kagum pada sosok Anis Matta yang dekat dengan kaum muda.


Di luar teater ada sekitar dua puluhan orang yang batal menonton film “99 Cahaya di Atas Langit Eropa” karena tiket yang tersisa hanya 70 tiket dari kapasitas tempat duduk 219.


“Tidak apa-apa, karena acaranya memang mendadak. Tapi semoga masih bisa foto bareng Ustadz Anis,” kata Minha juga datang bersama kakaknya. Tetapi hanya kakaknya yang mendapat tiket. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1puMSyN

via suara.com

No comments:

Post a Comment