Sunday 30 March 2014

Liverpool ke Puncak, Rodgers Puji Fans

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers kembali meraih hasil positif di pekan ke 32 Liga Premier. Meraih tambahan tiga angka dan menggeser Chelsea dari puncak klasemen, Rodgers tidak ingin jemawa.


Baginya kemenangan atas Tottenham Hotspur bukan hanya hasil kerja keras tim, melainkan juga buah dari dukungan fans sepanjang musim ini. Dukungan penuh dari fans, membuat Liverpool menatap musim ini dengan penuh optimisme.


“Tim tampil luar biasa dan begitu pula dengan para fans,” puji Rodgers.


“Mereka menghargai apa yang mereka saksikan. Mereka bisa melihat bahwa dalam 20 tahun terakhir Liverpool mengalami masa yang sulit. Dan hari ini kami berada di sini sebagai satu kesatuan. Fans, pemain, staf. Kami mulai menuai hasil, akan tetapi kami tidak ingin terlena,” tambahnya.


Meski saat ini Liverpool berada di puncak klasemen, dengan enam laga tersisa peluang bagi Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar liga masih sangat tipis. Meski saat ini memimpin dengan selisih dua poin atas Chelsea, posisi Liverpool masih jauh dari aman. Selain Chelsea, Manchester City juga menjadi tim yang harus di waspadai Rodgers. Terpaut empat poin dari The Reds, The Citizens yang saat ini berada di posisi tiga masih menyisakan dua pertandingan lebih banyak. (Soccerway)






Sumber http://ift.tt/1gRImt1

via suara.com

No comments:

Post a Comment