Monday 31 March 2014

“Dortmund Sudah Siap Hadapi Madrid”

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Real Madrid lebih difavoritkan atas Borussia Dortmund. Meski demikian gelandang Dortmund Marco Reus menegaskan bahwa skuadnya telah siap menghadapi Madrid dengan kepercayaan diri yang tinggi.


Madrid akan menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu di leg pertama babak 8 besar Liga Champions, Kamis (3/4/2014). Pelatih Dortmund Jurgen Klopp pun sebelumnya telah menyatakan bahwa Los Blancos adalah favorit dalam pertandingan ini.


Meski demikian, Dortmund datang dengan kepercayaan diri yang tinggi bermodal kemenangan atas Stuttgart 3-2 setelah sempat tertinggal lebih dulu 0-2 di liga domestik. Reus pun menyatakan bahwa BVB telah siap untuk menghadapi Los Blancos.


“Pertandingan tersebut telah menunjukkan kami bahwa kami dapat menuju ke pertandingan dengan rasa percaya diri yang luar biasa. Kami siap untuk pergi ke Madrid,” tukas pemai yang mencetak hat-trick ke gawang Stuttgart.


Rekan Reus, Mats Hummels menambahkan bahwa mereka sudah punya strategi untuk mengatasi skuad Carlo Ancelotti. “Kami akan bermain sangat kompak dan mencoba serangan balik yang cepat. Tujuan kami meraih hasil yang bagus di leg pertama.” (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1oiazx3

via suara.com

No comments:

Post a Comment