Monday 31 March 2014

Arema Cronus Diminta Jangan Remehkan Lawan

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Arema Cronus akan menghadapi Maziya S&R Maladewa pada pertandingan penyisihan grup F AFC Cup 2014. Pelatih Arema Cronus, Suharno menginstruksikan anak asuhnya tidak meremehkan lawan yang bakal dihadapi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Selasa (1/4/2014).


“Kemenangan menjadi harga mati bagi kami ketika menjamu tim dari Maladewa ini. Oleh karena itu, pemain jangan sampai meremehkan kemampuan dan kualitas tim lawan, meski pada laga tandang mampu mengalahkan Maziya,” tandas Suharno di Malang, Senin (31/3/2014).


Ia mengatakan kemenangan Arema di kandang Maziya bukan berarti pemain akan meremehkan lawan, sebab untuk meraih kemenangan kembali butuh kerja keras dan kerja sama antarpemain harus bagus serta perjuangan.


Untuk memenangkan pertandingan keempat di ajang AFC itu, tegas Suharno, pemain harus disiplin dan mampu memaksimalkan setiap peluang yang tercipta. Maziya bukan tim yang buruk, bahkan memiliki teknik serangan balik yang sangat baik.


Mengenai persiapan dan kondisi pemain menjelang menghadapi Maziya, Suharno mengatakan semua siap diturunkan, bahkan beberapa pemain yang mengalami cedera ringan juga sudah bisa memperkuat tim saat menjamu Maziya Maladewa.


Sementara itu pelatih Maziya S&R Maladewa Ismail Mahelsus menyatakan timnya siap mencuri poin di kandang Arema. “Tidak ada kesempatan kedua, kami hanya punya satu kesempatan untuk mengalahkan Arema di kandangnya,” tegasnya.


Ismail mengakui Arema Cronus merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu, para pemain Maziya harus tetap mewaspadai setiap pergerakan para pemain Arema dan.


“Kami akan bermain maksimal untuk mengalahkan Arema, namun kami juga har us tetap berhati-hati karena Arema adalah tim tanggu<’ ujarnya.h Menyinggung kondisi cuaca di Malang, katanya, anak asuhnya tidak mempermasalahkan, sebab cuacanya tidak jauh beda dengan Maladewa, hanya perjalanan yang cukup lama membuat pemain Maziya kelelahan.


Menurut dia, perjalanan ke Malang dengan waktu tempuh yang cukup lama merupakan salah satu perjalanan di ajang AFC Cup. Namun, kelelahan bukan menjadi alasan untuk tidak meraih hasil maksimal.


Saat laga tandang ke kandang Maziya S&R di Maladewa, Arema meraih kemenangan dengan skor 3-1 dan menjadikan Arema menduduki posisi “runner up” grup F AFC Cup setelah Hanoi T&T Vietnam.


Arema berada di grup F AFC Cup bersama tiga klub lainnya, yakni Selangor FA Malaysia, Hanoi T&T Vietnam dan Maziya S&R Maladewa. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1kildxG

via suara.com

No comments:

Post a Comment