Monday 31 March 2014

Keluarga MH370 Asal Cina Takkan Maafkan Siapapun yang Sembunyikan Kebenaran

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 asal Cina bersumpah tidak akan memaafkan siapapun yang menyembunyikan kebenaran soal orang-orang yang mereka cintai.


“Kami tidak akan memaafkan siapapun yang membahayakan orang-orang yang kami cintai. Mereka yang menyembunyikan kebenaran dan mereka yang menunda operasi pencarian dan penyelamatan,” kata Jiang Hui, perwakilan sebuah kelompok beranggotakan 40 keluarga penumpang MH370 di Beijing, Senin (31/3/2014).


Kendati demikian, Jiang Hui mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Cina dan semua negara yang terlibat dalam pencarian MH370. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada warga Malaysia yang memberikan dukungan doa.


“Kami berterimakasih pula kepada media yang menyuarakan kekhawatiran kami dan MCA (Partai Persatuan Tionghoa Malaysia) atas dukungannya di masa seperti ini,” kata Jiang.


Sementara itu, hingga kini pencarian MH370 belum membuahkan hasil. Pencarian masih dilakukan di sekitar tempat yang ditunjuk hasil analisa radar di Samudera Hindia, dekat Perth, Australia. (The Star)






Sumber http://ift.tt/1hWwRM2

via suara.com

No comments:

Post a Comment