Sunday 30 March 2014

Fiorentina Tertahan Sampdoria, Lazio Kalahkan Parma

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Tim pengisi peringkat keempat klasemen sementara Serie A Italia, Fiorentina, harus rela berbagi angka sama dengan lawannya, saat bermain ke markas Sampdoria, Minggu (30/3/2014) waktu setempat. Pertandingan yang seharusnya bisa jadi peluang Fiorentina menguatkan posisinya itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol.


Tampil di Stadion Luigi Ferraris, Fiorentina gagal menaklukkan tuan rumah yang juga berusaha bermain maksimal tak mau kalah. Dengan pertandingan yang berjalan relatif imbang, tak ada peluang dari kedua tim yang bisa dikonversi menjadi gol. Hingga akhirnya, skor “kacamata” pun harus diterima oleh kedua belah pihak.


Denga hasil ini, Sampdoria pun masih berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan poin 41. Sedangkan Fiorentina yang juga tetap duduk di posisi keempat, sejauh ini mengumpulkan poin 52, unggul 4 angka dari tim di bawahnya, Inter Milan, yang besok baru akan bertanding di kandang Livorno.


Di pertandingan lain, sementara itu, laga seru antara tuan rumah Lazio versus Parma, akhirnya berbuah kemenangan 3-2 untuk tim tuan rumah. Skor dibuka oleh Lazio pada menit ke-15 lewat Senad Lulic. Namun kemudian di menit ke-26, Jonathan Biabiany berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, yang bertahan sampai turun minum.


Memasuki babak kedua, Lazio yang bertekad kuat meraih kemenangan, akhirnya kembali unggul di menit ke-67. Lulic kembali berperan daam gol ini, namun kali ini sebagai pemberi assist bagi gol yang dicetak oleh Miroslav Klose. Keunggulan 2-1 Lazio ini pun bertahan cukup lama.


Namun di pengujung laga, tepatnya di menit ke-81, tuan rumah harus ketar-ketir ketika terjadi gol bunuh diri oleh Mickael Ciani, yang membuat kedudukan kembali imbang menjadi 2-2. Untunglah kemudian, memasuki menit ke-3 injury time, Lazio akhirnya mendapatkan kembali gol kemenangan pentingnya, lewat Antonio Candreva.


Kemenangan 3-2 ini punya arti penting bagi Lazio, yang dengan demikian kini sudah mengemas 45 poin dari 31 pertandigan. Mereka masih duduk di posisi ke-8 klasemen sementara, namun hanya tertinggal dua angka saja dari Parma yang mengemas poin 47 di posisi ke-6.






Sumber http://ift.tt/1hPnXjg

via suara.com

No comments:

Post a Comment