Friday 17 October 2014

Antar Undangan ke Nasdem, Ketua MPR Bahas Isu Jelang Pelantikan

http://ift.tt/eA8V8J

Isu-isu hangat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih jadi bahasan menarik antara Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Partai Nasdem, hari Sabtu (18/10/2014). Maksud kedatangan Zulkifli Hasan sendiri, adalah untuk menyampaikan undangan bagi Surya Paloh guna menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla tanggal 20 Oktober mendatang.


“Menjelang dilantik isu-isu luar biasa, akan ada penjegalan, pemboikotan, dan macam-macam luar biasa,” ucap Zulkifli ketika berbincang dengan Surya Paloh di DPP Partai Nasdem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta, Sabtu (18/10/2014).


Zulkifli mengaku ingin membuat pelantikan menjadi sejarah bagi kebangkitan Indonesia di masa yang akan datang.


“MPR ingin 20 Oktober jadi pemersatu, yang tadinya ada kubu-kubuan, bisa bersatu lagi. Tanggal 20 Oktober jadi pemersatu,” jelas Zulkifli.


Zulkifli mengatakan, seluruh tokoh politik yang mendapat undangan langsung dari pimpinan MPR menyatakan bersedia hadir dalam pelantikan itu. Baik yang berada di dalam kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Kubu Koalisi Merah Putih (KIH) sama-sama menyatakan kesediaannya.


“Tidak ada satu pun yang menolak untuk mencapai Merah putih menuju Indonesia hebat. Pak Habibi, Bu Mega, akan datang. Ketua PP Muhammadiyah akan datang, semua akan menyukseskan,” kata Zulkifli.








Sumber http://ift.tt/1qM9Ro4

via suara.com

No comments:

Post a Comment