Sunday 19 October 2014

Pepper Lunch Hadirkan 5 Menu Khas Indonesia

http://ift.tt/eA8V8J

Jika Anda termasuk penggemar hidangan dalam hot plate dan gemar memasaknya sendiri, tentu tak asing lagi restoran satu ini.


Ya, Pepper Lunch memang memiliki ciri khas tersendiri dalam menyediakan seluruh hidangannya. Di atas suhu 260 derajat, pengunjung akan disajikan daging mentah, yang akan matang setelah diaduk perlahan dalam hot plate.


“Ketika membicarakan Pepper Lunch, sebagian besar dari Anda pasti akan membayangkan kelezatan beef dan Chicken Pepper Rice, yang memang menjadi salah satu menu favorit di restoran Jepang modern ini,” tutur Moralyta selaku Asst. Marketing Manager di Pepper Lunch Plaza Senayan, belum lama ini.


Berbagai variasi menu disajikan mulai dari menu seperti Beef Pepper Rice, side dish seperti Mashed Potato dan Miso Soup, hingga berbagai jenis ice cream serta dessert lainnya yang akan menjadi pilihan hidangan penutup Anda.


Nah, dalam menyambut ulang tahunnya pada bulan ini, Pepper Lunch kini menghadirkan lima menu baru yang menyajikan sentuhan rasa Indonesia.


Seperti Sambal Ijo Steak Ayam Jamur, sebuah hidangan kombinasi yang memikat dengan steak ayam, potongan jamur dan jagung. Hidangan ini sangat kental dengan rasa khas Sumatra Barat, yang tentu saja akan menggugah selera makan Anda.


Ada pula Sambal Ijo Pepper Rice, kini Anda bisa merasakan sensasi pedas di atas pepper rice dengan sambal hijau ditambah potongan daging dan taburan sayur.


Selanjutnya Sapi Lada Hitam Pepper Rice, yang disajikan dengan taburan sayur dan potongan daging dengan bumbu lada hitam yang lezat.


“Yang satu ini, Lada hitam Hamburg Steak. Yakni sajian daging hamburg dengan kombinasi berbagai varian sayuran, ditambah dengan saus lada hitam yang memberi sensasi berbeda,” jelas Moralyta.


Dan yang terakhir, adalah Sambal Ebi Pepper Rice. Sensasi pedas sambal ebi yang dipadu dengan nikmatnya pepper rice begitu menggugah selera. Apalagi ditambah dengan telur dan potongan daging.


Harga semua menu tersebut mulai dari Rp46.364 sampai Rp72.727 dan semua menu baru tersebut bisa Anda dapatkan mulai dari 16 Oktober hingga 30 Oktober 2014 disemua gerai Pepper Lunch dan Pepper Lunch Express.


Ingin merasakan sensasi rasa Indonesia ala Papper Lunch? Segera datang dan nikmati, karena menu ini ada dalam waktu yang terbatas.








Sumber http://ift.tt/1pq7iYr

via suara.com

No comments:

Post a Comment