Sunday 19 October 2014

Costa Cedera, Mou Sindir Timnas Spanyol

http://ift.tt/eA8V8J

Sindiran halus dilontarkan manajer Chelsea Jose Mourinho kepada tim nasional Spanyol, usai timnya meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace, Sabtu (18/10/2014) malam WIB. Sindiran tersebut dilontarkan Mou menyusul cedera Diego Costa.


Dalam pertandingan tersebut Mou tidak bisa menurunkan Costa. Bahkan, di fase grup Liga Champions yang akan dilakoni Chelsea dalam waktu dekat, Costa dinyatakan belum bisa membela The Blues.


“Costa tidak akan bermain di Liga Champions. Saya tidak tahu kapan dia bisa kembali bermain bersama kami,” jelas Mou.


“Dia mengalami cedera saat bersama tim nasional. Dia tampil di dua pertandingan saat Spanyol menghadapi Slovakia dan Luxembourg, kemudian kembali dalam kondisi yang tidak memungkinkannya bermain untuk klub,” tambahnya.


Menjawab pertanyaan media soal cedera yang dialami Costa, manajer asal Portugal mengaku tidak mau menghubungi timnas Spanyol. Bahkan Mou melontarkan sindiran halus dengan mengatakan Costa akan siap bermain untuk timnas pada pertengahan November mendatang.


“Menghubungi (timnas) Spanyol? Kenapa harus membuang-buang uang untuk menelepon?” tukasnya.


“Saya pikir dia (Costa) akan siap membela timnas pertengahan November mendatang. Itu pasti. Dokter kami akan merawatnya dengan baik hingga dia benar-benar pulih,” tukasnya lagi. (Football Espana)








Sumber http://ift.tt/11PrQ7u

via suara.com

No comments:

Post a Comment