Saturday 18 October 2014

Messi Menuju Rekor Baru di La Liga

http://ift.tt/eA8V8J

Mesin gol Barcelona Lionel Messi mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Eibar 3-0 di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Minggu (19/10/2014). Gol itu merupakan gol ke-250 Messi di ajang La Liga.


Selain membantu Barca mengamankan tiga poin di kandang, gol yang dicetak Messi di menit ke-74 itu juga berarti penting bagi dirinya untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La Liga. Dengan tambahan satu gol, bintang Argentina itu semakin mendekati Telmo Zarra, pencetak gol sepanjang masa di La Liga.


Dengan 250 gol, Messi hanya tertinggal satu gol dari Zarra yang merupakan pemain Athletic Bilbao di era tahun 1940-an hingga 1950-an. Selama kiprahnya di La Liga bersama Los Leones, Zarra telah mengemas 251 gol.


Messi berpeluang besar untuk menyamai atau memecahkan rekor Zarra. Syaratnya, dia harus mencetak satu atau dua gol di pertandingan Barca selanjutnya.


Jadwal pertandingan terdekat Barcelona di La Liga adalah melawan seteru abadinya, Real Madrid dalam duel panas bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, pada 26 Oktober mendatang. Laga itu menjadi kesempatan Messi untuk menambah pundi-pundi golnya.








Sumber http://ift.tt/1rQBuLX

via suara.com

No comments:

Post a Comment