Saturday 18 October 2014

Korban Bus Masuk Jurang Telah Dievakuasi

http://ift.tt/eA8V8J

Proses evakuasi korban kecelakaan bus Darma Duta di tanjakan Tebingbatu Way Manula, di sekitar kawasan hutan Taman Nasional Bukit Barian Selatan telah selesai dilakukan, Minggu (19/10/2014). Kecelakaan itu menewaskan lima orang.


“Evakuasi sudah selesai, korban bus masuk jurang di Tebing Manula lima orang meninggal dunia, jenazah sudah berjalan diantar ke rumah duka di Lampung, korban yang lainnya 17 orang masih dirawat di RSUD Kaur Bengkulu,” ujar Herwan, warga di sekitar tempat kejadian.


Korban terdiri dari penumpang dan awak bus. Bus berangkat dari Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, dengan tujuan Provinsi Bengkulu masuk ke jurang di perbatasan Lampung-Bengkulu, Sabtu (18/10/20140) petang.


Menurut warga lainnya, Hendra Gunawan Zubier, selain korban meninggal, terdapat belasan korban luka yang kini dirawat di RS Bintuhan Kaur, Provinsi Bengkulu. Hendra yang juga pengurus ranting PDI Perjuangan Pekon Rata Agung mengatakan bus masuk ke jurang berkedalaman sekitar 40 meter.


Hingga berita ini diturunkan, Minggu pagi, belum diperoleh konfirmasi dari pihak kepolisian setempat terkait penyebab kecelakaan. (Antara)








Sumber http://ift.tt/1DnOjWH

via suara.com

No comments:

Post a Comment