Friday 17 October 2014

Prabowo Sudah Punya Segalanya, Fadli Zon Bingung Kasih Kado

http://ift.tt/eA8V8J

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku akan menghadiahi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan sebuah lukisan tokoh perjuangan. Hadiah diberikan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Prabowo ke-63 yang jatuh pada hari Jumat (17/10/2014) kemarin.


“Tahun lalu sih saya kasih lukisan ya, ada lukisan proklamasi. Saya juga nyiapin nanti, ya (lukisan) mungkin. Pokoknya lukisan tokoh perjuangan lah,” ucap Fadli di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara nomor IV, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).


Fadli mengaku bingung kalau tidak memberikan hadiah lukisan. Sebab menurutnya Prabowo sudah memiliki semuanya.


“Soalnya apa lagi yang mau kita kasih, semua udah ada,” kata Fadli.


Wakil Ketua Gerindra itu juga mendoakan agar Prabowo tetap menjadi panutan bangsa. Fadli juga berharap Prabowo selalu sehat dan waras.


“Saya mendoakan supaya pak Prabowo tetap menjadi guru bangsa, tokoh yang otentik, geneuin dengan sifat kenegarawannya, tetap sehat, panjang umur dan waras. Waras yang penting itu, banyak orang sehat tapi tidak waras,” ujarnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, ada yang tidak biasa pada hari ulang tahun Prabowo tahun ini. Kemarin, Jumat 17 Oktober 2014, Prabowo kedatangan tamu istimewa, yakni Presiden terpilih Joko Widodo. Pertemuan keduanya dinilai berbagai pihak sebagai rekonsiliasi politik usai sengitnya pertarungan pemilihan umum presiden (Pilpres) beberapa waktu lalu.








Sumber http://ift.tt/1y0YNIk

via suara.com

No comments:

Post a Comment