Saturday 18 October 2014

Jokowi-JK Hadiri Geladi Bersih Terakhir Pelantikan Presiden

http://ift.tt/eA8V8J

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) hadir dalam acara geladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019 di gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (19/10/2014).


Ini merupakan kali keduanya Jokowi hadir dalam geladi bersih. Geladi ini merupakan yang terakhir, sebelum besok menjadi acara puncaknya.


Keduanya datang bersamaan dan turun dari mobil yang sama Mercy berwarna hitam bernomor polisi B 1925 RFS. Mereka datang dari Rumah Dinas Kegebernuran di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat dan tiba di DPR pukul pukul 09.55 WIB.


Jokowi menggunakan baju kemeja putih lengan panjang yang digulung, sementara JK mengenakan batik lengan pendek berwarna biru muda. Kedatangan mereka langsung disambut Sekretaris Jenderal MPR Eddy Siregar saat turun dari mobil.


Jokowi-JK juga ditemani oleh tim transisi Jokowi-JK, hadir juga Kepala Staf Tim Transisi Jokowi-JK, Rini M Soemarni dan Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto.


Setelah masuk gedung kura-kura, tempat berlangsungnya geladi bersih, kedua pasangan ini terlebih dulu masuk menemui Pimpinan MPR yang sudah menunggu, yakni Zulkifli Hasan, EE Mangindaan, Hidayat Nur Wahid, Oesman Sapta Odang dan Mahyudin.


Geladi bersih ini dilakukan untuk persiapan pelantikan Presiden-Wakil Presiden periode 2014-2019. Turut hadir dalam acara ini sejumlah undangan tamu kenegaraan dan tokoh politik di Indonesia.








Sumber http://ift.tt/1rQoyFG

via suara.com

No comments:

Post a Comment