Saturday 18 October 2014

Habisi Anjing dengan Pistol, Polisi Ini Dikecam

http://ift.tt/eA8V8J

Seorang polisi asal Cleburne, Texas, Amerika Serikat, merekam aksinya menembak seekor anjing sampai mati. Dalam rekaman tersebut, si polisi terlebih dahulu memanggil anjing malang itu sebelum akhirnya menembaknya dengan pistol.


Lansiran CBS Local, apa yang dilakukan si polisi bukan perbuatan iseng. Kabarnya, ia mendapat pengaduan dari warga setempat soal keberadaan tiga ekor anjing jenis pitbull yang bertingkah agresif. Bahkan, ketiganya kerap menunggu untuk menyerang warga yang hendak keluar dari kendaraannya.


Si polisi pun datang dan menembaki salah satunya hingga mati. Aksi tersebut direkamnya dengan sebuah kamera video. Apa yang dilakukan si polisi menuai kecaman.


Juru bicara Kepolisian Cleburne mengatakan, mereka sudah melihat video tersebut dan mengaku prihatin. Namun, menurutnya, video tersebut tidak mengungkap kejadian sebenarnya secara utuh.


Polisi tersebut disebutkan berupaya mengamankan ketiga anjing tersebut sampai petugas pengendali hewan liar datang. Namun, salah satu anjing tersebut justru menggeram dan mendekati si polisi.


Menyusul insiden tersebut, muncul sebuah laman Facebook bernama Justice for Maximus. Laman itu menggalang dukungan dari netizen untuk menuntut agar si polisi diskors. (Independent)








Sumber http://ift.tt/1DmvkvB

via suara.com

No comments:

Post a Comment