Saturday 18 October 2014

Bayern Munich Hancurkan Bremen Enam Gol Tanpa Balas

http://ift.tt/eA8V8J

Bayern Munich meraih kemenangan besar setelah menang enam gol tanpa balas atas Werder Bremen. Kemenangan tersebut membuat The Bavarians semakin mengukuhkan di posisi puncak klasemen Bundesliga.


Bermain di depan para pendukungny di Allianz Arena, Sabtu (18/10/2014) malam WIB, Bayern mendominasi dari awal sampai akhir laga. Philipp Lahm mengawali pesta gol Bayern lewat golnya di menit ke-20 hasil sepakan kaki kanannya.


Tujuh menit kemudian, bintang baru Bayern Xabi Alonso membuat skor menjadi 2-0 setelah menjebol gawang Bremen lewat tendangan bebasnya. Ini menjadi gol pertama Alonso dalam karirnya di Bundesliga.


Tendangan penalti Thomas Mueller di menit ke-43 membuat Bayern semakin menjauh. Bayern akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 setelah Mario Goetze mencetak gol setelah memanfaatkan umpan David Alaba.


Di babak kedua, Lahm mencetak gol keduanya dan membuat Bayern unggul 5-0 di menit ke-79. Goetze juga mencetak gol keduanya dan membuat Bayern unggul 6-0 di menit ke-86 lewat tendangan kaki kanannya.


Skor 6-0 tersebut membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 20 poin dari delapan pertandingannya. Sedangkan Bremen masih terpuruk di posisi buncit setelah baru mengumpulkan empat poin.








Sumber http://ift.tt/11LvQ95

via suara.com

No comments:

Post a Comment