Friday 17 October 2014

Meninggal di Luar Rumah, Jasad Lansia Dimakan Binatang Buas

http://ift.tt/eA8V8J

Jenazah seorang lelaki yang mengalami serangan jantung dan meninggal di luar rumahnya di California utara, Amerika Serikat, diseret dan dimakan oleh seekor beruang hitam.


Marion Williams, lansia berusia 65 tahun itu awalnya sedang berjalan dari rumah trailernya menuju sebuah sumber air yang berjarak 100 meter pada 8 Oktober lalu. Tiba-tiba, Marion mengalami serangan jantung dan meninggal di tempat itu.


Seekor beruang hitam yang bersarang hanya beberapa meter dari sumber air tersebut melihat atau mengendus keberadaan jasad Marion. Si beruang keluar dari sarang dan menyeret jasad Marion.


“Si beruang melihat kesempatan mendapat simpanan makanan dan memanfaatkannya,” kata Roy Horton wakil kepala kamar mayat Humboldt County, tempat insiden itu terjadi.


Menurut Horton, si beruang melucuti pakaian dan perhiasan Marion dan memakan tubuhnya selama beberapa hari. Sekitar 85 persen tubuhnya dimakan habis oleh si beruang.


Marion baru dicari teman-temannya pada 11 Oktober setelah menyadari dirinya tak pernah terlihat lagi. Saat mendatangi rumahnya, teman-temannya mencium bau busuk. (Reuters)








Sumber http://ift.tt/1sSBGiP

via suara.com

No comments:

Post a Comment