Sunday 19 October 2014

Kiper Ini Cetak Gol Indah dari Tendangan Bebas

http://ift.tt/eA8V8J

Apabila berbicara tentang kiper yang sering mencetak gol, maka nama Rogerio Ceni pasti langsung terlintas di benak para pecinta sepak bola. Kiper yang kini berusia 41 tahun itu sudah mencetak 123 gol di sepanjang karirnya.


Kemarin, Ceni yang membela klub Brasil, Sao Paolo mencetak gol ke-123 nya di Seri A Liga Sepak Bola Brasil. Meski Sao Paolo diperkuat sejumlah pemain yang handal dalam mengambil tendangan bebas seperti Kaka, Michel Bastos dan Ganso, Ceni tetap percaya diri untuk melakukan free kick.


Saat menghadapi Bahia, Sao Paolo mendapatkan hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti. Ketika itu,pertandingan tersisa lima menit lagi sebelum turun minum. Ceni yang mengenakan kostum dengan nomor pungung 01 langsung maju dan bersiap untuk mengambil tendangan bebas itu.


Dengan menggunakan kaki kanan, bola hasil tendangan Ceni melayang melewati pagar betis yang dibuat pemain Bahia. Bola itu melengkung ke pojok kanan atas gawang tanpabisa dihadang kiper Bahia. Sebelum masuk ke gawang, bola sempat mengenai mistar gawang bagian atas.


Ceni langsung berlutut di lapangan hijau sambil merayaka golnya itu. Para pemai Sao Paolo langsung mengerumuni Ceni untuk memberikan selamat. Pada pertandingan itu, Sao Paolo menang 2-1 dan hanya tertinggal empat angka dari pemimpin klasemen Cruizero. (101greatgoals)








Sumber http://ift.tt/1y5xoVH

via suara.com

No comments:

Post a Comment